Terimakasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa SUBSCRIBE YouTube Gerbang Percobaa Dan Gerbang Kreatif

PERAYAAN HARI JADI KOTA BENGKULU BENAR-BENAR MEMANJAKAN WARGA KOTA BENGKULU

Seperti yang kita ketahui hari jadi kota bengkulu sudah di tetapkan pada setiap tanggal 17 Maret.

Untuk memperingati hari jadi kota bengkulu tanggal 17 maret, maka pada hari tanggal 11 maret 2018 telah di adakan acara jalan santai yang di mulai dari smart city kota bengkulu dan berakhir di smart city kota bengkulu pada pukul 06:00 WIB.
Walau pada saat memulai jalan santai cuaca kurang mendukung di mana butiran air halus turun dari langit (hujan gerimis) jalan santai tetap berjalan meriah dan warga sangat antusias dalam perayaan
hari jadi kota bengkulu.
Hujan gerimis tidak mengurangi sedikitpun samangat warga kota bengkulu (warga bengkulu camkoha!).


Acara yang meriah di mana terdapat pertunjukan menarik yang dapat memanjakan warga masyarakat bengkulu mulai dari pertunjukan dol oleh anak SD, antraksi karate, sepatu roda bahkan antraksi sepeda benar-benar menamba acara semakin meriah. Selain terdapat pertunjukan, warga kota bengkulu juga di suguhkan bermaca-macam makan yang sangat bermasyarakat di mana jenis makanannya sangat alami dan sehat, makanan di sajikan berada dipinggir jalan smart city berupa tenda yang tersusun rapi.

Tak butu waktu lama makan-makan itupun habis seketika terutama rubusan kacang yang sangat cepat habis di serbu warga. Adapun makanan yang di sajikan berupa rubusan jagung, rebusan ubi, rebusan kacang tanah, rebusan pisang, dan masi ada yang lain. Serta tidak lupa juga di sajikan minuman sirup dan kopi. Acara hari jadi kota bengkulu tanggal 11-03-2018 di tutup dengan penarikan kupon berhadia jalan santai begitu banyk hadia membuat acara menjadi sangat meriah.

Comments

Posting Lainya.

Popular posts from this blog

CARA MENGATASI TOKEN PLN YANG TIDAK BISA DI GUNAKAN

MENGAKTIFKAN KEMBALI AKUN PEMBAYARAN GOOGLE/PEMBAYARAN GOOGLE PAYMENTS

TRIK CARA CEPAT MENJADI BABON DI GAME LORDS MOBILE

KOMBINASI HERO MISI TANTANGAN GAME LORDS MOBILE

MENGENAL HERO TIPE FISIK DAN MAGIC SERTA CARA BERBURU MONSTER LORDS MOBILE

Cara Mudah Cek Data Valid Sertifikasi Guru di INFO GTK yang Susah Terbuka