Terimakasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa SUBSCRIBE YouTube Gerbang Percobaa Dan Gerbang Kreatif

CARA MEMBEDAKAN CHARGER HANDPHONE XIAOMI ORIGINAL DAN KW

Banyaknya android yang beredar di negara yang kita cintai ini negara Indonesia membuat banyaknya penjual-penjual asesoris perlengkapan android.
Banyaknya asesoris yang beredar membuat kita berpikir bagai mana cara mencari barang asesoris yang asli.
Adapun android yang banyak di pakai di antaranya adalah xiaomi, ini ada pengalaman yang

saya alami sendiri di mana CHARGER HANDPHONE XIAOMI 4x saya hilang di pinjam orang kantor padahal charger tersebut sudah mendukung sistim fast charging.
Dengan hilangnya charger 
tersebut membuat saya harus mencar charger original yang tentunya sudah mendukung sistem  fast charging juga.
Tanpa berpikir panjang saya langsung membeli charger di toko penjual asesoris android, akan tetapi charger yang saya beli mengalami kendala pada saat di gunakan, dimana pada saat saya gunkan charger tersebut tidak mengisi dengan cepat, bahkan hampir tidak terisi dan kadang bukanya mengisi malah berkurang. Dengan rasa kecewa tentunya saya kembali ke toko dan akhirnya uang saya dikembalikan kembali.

Untuk mengurangi resiko akan terulang kembali (terbeli charger yang tidak bagus) akhirnya saya mencari cara memilih charger original xiaomi kepada mbah google, dan akhirnya tipsnyanpun dapat dan saya mulai mencari charger original sesui petunjuk yang saya dapat, dan tentunya mencari di jasa jual beli situs online.
Bermodal nekat saya membeli charger sesui pentunjuk dan ketika barang sampai ternyata casnya benar-benar original dan pada saat mengecas tembus 5000Ma mantap dan sangat puas. Berdasarkan pengalaman ini saya akan mengulas mengenai cara mengetahui charger  xiaomi asli atau palsu.
Pertama silakan cek batok charger xiaomi apakah ada no SN seperti di gambar atau tidak, karena setiap asesoris memiliki sn berbeda.


Lalu lihat kabel chargernya! apakah ada gambar petir seperti di gambar atau tidak.

Lalu cek warna bagian dalam kepalas usbnya seperti di gambar produk xiaomi asli berwarna hitam.

Itulah cara membedakan 
charger xiaomi asli atau palsu.. 
Cek Video di SINI
semoga berman faat.

Comments

Posting Lainya.

Popular posts from this blog

CARA MENGATASI TOKEN PLN YANG TIDAK BISA DI GUNAKAN

MENGAKTIFKAN KEMBALI AKUN PEMBAYARAN GOOGLE/PEMBAYARAN GOOGLE PAYMENTS

TRIK CARA CEPAT MENJADI BABON DI GAME LORDS MOBILE

KOMBINASI HERO MISI TANTANGAN GAME LORDS MOBILE

MENGENAL HERO TIPE FISIK DAN MAGIC SERTA CARA BERBURU MONSTER LORDS MOBILE

Cara Mudah Cek Data Valid Sertifikasi Guru di INFO GTK yang Susah Terbuka