Terimakasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa SUBSCRIBE YouTube Gerbang Percobaa Dan Gerbang Kreatif

CARA MENGGANTI NAMA CHANNEL YOUTUBE TERBARU

YouTube adalah sebuah situs web tempat berbagi video berbagi.
Dari youtube anda dapat mencari banyak data yang di perlukan.
Beagitu banyak video yang telah di bagikan di youtube  memudahkan anda untuk mencari materi-materi yang anda perlukan. Ada banyak video yang terasedia di youtube  mulai dari video pendidikan, pembelajaran, ceramah, siaran ulang pertandingan olahraga, politik, berita-berita terkini dan masih banyak lagi jenis video dengan beagitu anyak jenis tema yang beragam.

Selain sebagai tempat mencari informasi, youtube juga di jadikan oleh tenaga pendidik seperti guru, dosen sebagai media pembelajaran agar terlihat lebih menarik sehingga siswa murid-murid lebih aktif dalam menyerap materi pembelajaran. 
Selain sarana pembelajaran youtube  sangat sering di manfaatkan sebagai tempat promosi-promosi produk mulai dari produk A sampai produk Z guna untuk meningkatkan daya beli konsumen terhadap produk yang di jual.

Begitu banyak hal yang dapat di manfaatkan dari youtube di antaranya selain yang telah di bahas, youtube juga di jadikan oleh banyak penyanyi untuk mempromosikan lagu terbaru mereka. Selain itu sedangkan bagi para selebritis artis-artias, sebagian besar mereka memanfaatkan Youtube sebagai tempat mempromosikan karya-karya mereka kepada pemirsa di seluruh penjuru dunia.
Semua pemanfaatan yang berkaitan dengan Youtube tentunya diberi dengan harga GERATIS.



Selain berbagi video anda juga bisa menghasilan pundi-pundi uang buat tamba jajan.
Untuk berbagi video anda harus ada akun email Gmail.
Jika sudah ada anda tinggal login you tube dengan email gmail anda.
Sesudah login, anda akan di wajibkan untuk membuat CHANNEL terlebih dahulu.
Barulah anda dapat berbagi video.
Bagai mana cara menghasilkan uang dari yutube?? Silakan klik DISINI
Buat yg sudah punya CHANNEL tapi ingin mengganti nama CHANNEL nya.
Silakan simak.

1.buka akun youtube anda. Sesudah login silakan klik gambar/foto anda pada pojok kanan kom anda. Lalu akan keluar menu creator studio dan sebelah nya akan ada gambar gir roda bergerigi. Silakan klik pada gambar roda gigi tersebut.

2. Jika roda bergerigi telah di klik maka anda akan masuk ke setelan akun, pada pilihan menu yang keluar silakan pilih 'Ringkasan'. Lalu silakan anda klik 'Edit Di Goole' yang terletak di samping nama channel yutube anda pada saat ini. 

3. Setelah anda mengklik 'Edit Di Goole' maka anda akan masuk ke halaman akun yotube yang di mana akan keluar foto akun y0tube anda. Pada gambar/foto akun youtube anda, pada sebelah kanan foto akan terdapat gambar/simbol pensil/pena, silakan klik simbol tersebut. 


4. Setelah simbol tersebut di klik maka akan keluar tampilan untuk memasukan nama chanel (silakan ganti nama chanel lama dengan chanel baru anda inginkan).


5. Jika nama chanel baru youtube anda telah di masukkan, silakan klik 'OK'. Setelah itu, maka akan keluar pemberitahun lalu klik 'Ganti Nama'. Maka Pengantian nama sukse.


Selamat mencoba
untuk lebih rinci silakan tonton video berikut ini.


Comments

Posting Lainya.

Popular posts from this blog

CARA MENGATASI TOKEN PLN YANG TIDAK BISA DI GUNAKAN

MENGAKTIFKAN KEMBALI AKUN PEMBAYARAN GOOGLE/PEMBAYARAN GOOGLE PAYMENTS

TRIK CARA CEPAT MENJADI BABON DI GAME LORDS MOBILE

KOMBINASI HERO MISI TANTANGAN GAME LORDS MOBILE

MENGENAL HERO TIPE FISIK DAN MAGIC SERTA CARA BERBURU MONSTER LORDS MOBILE

Cara Mudah Cek Data Valid Sertifikasi Guru di INFO GTK yang Susah Terbuka