Terimakasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa SUBSCRIBE YouTube Gerbang Percobaa Dan Gerbang Kreatif

WACANA LAYANAN CHAT TELEGRAM AKAN DIBLOKIR DI INDONESIA "( Kemenkominfo) "

Dapat info baru ni.
Akan ada wacana pembelokiran layanan chat telegram! KOK bisa?
Yok simak infonya

Apa itu Telegram?
Telegram adalah app perpesanan instan yang seperti app kebanyakan seperti Viver, WhatsApp, dan LINE, memberi anda kemudahan, kemudahan akses untuk berkomunikasi dengan semua kontak anda. 

Karena penggunaannya yang mudah di mengerti, mudah di gunakan sehingga banyak orang-orang yang mengunakan telegram sebagai tempat berinteraksi oleh orang-orang di sekitar.
Selain itu Telegram juga menjadi andalan para server pulsa untuk melakukan teransksi penjualan pulsa dan berbagi info seputar produk, dan stok produk.
menjadi pertanyaan, Benarkah info Layanan Chat Telegram Diblokir di Indonesia??
menurut sumber yang saya dapat JAKARTA, KOMPAS.com

Layanan Chat Telegram Diblokir di Indonesia


JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Komunikasi dan Informatika ( Kemenkominfo) memerintahkan pemblokiran aplikasi Telegram di Indonesia. Rencananya pemblokiran baru akan diumumkan pada Senin (17/7/2017) mendatang.
“Ya (ada perintah untuk blokir), saya lagi siapin catatan-catatannya ya mas. Semoga Senin Pak Dirjen Aptika (Semuel Abrijani Pangerapan) bisa kasih penjelasan luas,” ujar juru bicara Kemenkomifo, Noor Iza saat dihubungi KompasTekno melalui pesan singkat, Jumat (14/7/2017).
Noor tidak mengungkap lebih jauh mengenai alasan pemerintah memblokir aplikasi pesan instan Telegram. Namun salah satu hal yang diduga menjadi alasannya adalah karena Telegram banyak digunakan oleh teroris untuk berkomunikasi.
Meski disebut baru mengumumkan masalah pemblokiran ini Senin mendatang, aplikasi web Telegram sekarang sudah tidak bisa diakses melalui koneksi internet sejumlah operator.
Pantauan KompasTekno, pemblokiran saat ini sudah dilakukan oleh operator XL Axiata dan Telkom. Indikatornya adalah saat pengguna mencoba mengakses alamat web.telegram.org, maka akan langsung dibawa ke halaman berisi keterangan pemblokiran.
Meski demikian, akses Telegram melalui aplikasi di perangkat mobile masih bisa dilakukan tanpa kendala setidaknya sampai berita ini diturunkan.

Sumber : http://tekno.kompas.com/read/2017/07/14/16443017/layanan-chat-telegram-diblokir-di-indonesia

Comments

Posting Lainya.

Popular posts from this blog

CARA MENGATASI TOKEN PLN YANG TIDAK BISA DI GUNAKAN

MENGAKTIFKAN KEMBALI AKUN PEMBAYARAN GOOGLE/PEMBAYARAN GOOGLE PAYMENTS

TRIK CARA CEPAT MENJADI BABON DI GAME LORDS MOBILE

KOMBINASI HERO MISI TANTANGAN GAME LORDS MOBILE

MENGENAL HERO TIPE FISIK DAN MAGIC SERTA CARA BERBURU MONSTER LORDS MOBILE

Cara Mudah Cek Data Valid Sertifikasi Guru di INFO GTK yang Susah Terbuka