Terimakasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa SUBSCRIBE YouTube Gerbang Percobaa Dan Gerbang Kreatif

KATA-KATA MOTIVASI

*  Belajarlah dari pengalaman. baik pengalaman kegagalan ataupun pengalaman keberhasilan. karena pengalaman adalah guru yang terbaik untuk kita..
*  hidup ini tidak cukup dengan cita2, impian, keinginan tetapi harus di sertai dengan doa,  usaha   dan kerja keras.. baru kita akan memperoleh hasilnya. 
jika dirimu ada masalah dg teman segerahlah untuk menyadari kesalahan dri sendiri dan minta maaf lah..jika tidak, percayahlah dirimu pasti akan merasa kesepian.
seiring berlalunya waktu maka umur akan bertambah.... seiring bertambahnya umur maka kita akan semakin tua.... Tapi CINTA tidak seperti itu, karena CINTA tak LEKANG OLEH WAKTU.
* sabar dalam mengamati .. tenang sebelum memilih.. maka hati akan menuntun .. lalu ikutilah hatimu, niscaya ketepatan yang di dapat olehmu.
* jika kita melakukan kesalahan dalam kehidupan sehari2, baik perbuatan, tingkalaku,dll  tidak usah malu untuk mengakuinya...tak usah di bawa pusing,semua orang juga perna melakukan kesalahan.. jadikan itu semua pengalaman dan pelajaran yang berharga.

Comments

Posting Lainya.

Popular posts from this blog

CARA MENGATASI TOKEN PLN YANG TIDAK BISA DI GUNAKAN

MENGAKTIFKAN KEMBALI AKUN PEMBAYARAN GOOGLE/PEMBAYARAN GOOGLE PAYMENTS

TRIK CARA CEPAT MENJADI BABON DI GAME LORDS MOBILE

KOMBINASI HERO MISI TANTANGAN GAME LORDS MOBILE

MENGENAL HERO TIPE FISIK DAN MAGIC SERTA CARA BERBURU MONSTER LORDS MOBILE

Cara Mudah Cek Data Valid Sertifikasi Guru di INFO GTK yang Susah Terbuka