Terimakasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa SUBSCRIBE YouTube Gerbang Percobaa Dan Gerbang Kreatif

LINE POINTS TUKAR PULSA dan VOUCHER, TARIF TUKAR TERBARU LINE POINTS

LINE adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti telepon cerdas, tablet, dan komputer. Pengunaan LINE yang peraktis bagus dan terdapat bermacam-macam stiker dan bahkan kita bisa mendapatkan penghasilan dari stiker yang kita buat sehingga LINE menjadi jajaran teratas dalam penggunaannnya di seluru negara.
Seperti pada pembahasan sebelumnya, sekarang LINE POINTS dapat kita tukarkan dengan PULSA ALL OPERATOR Di INDONESIA senilai pulsa 10ribu. Bukan hanya pulsa LINE POINTS juga dapat kita tukarkan dengan Voucher MAP 100ribu, Voucher Alfamart 25ribu, dan Voucher MOGPlay 20ribu.
Sekarang yang terbaru untuk penukaran LINE POINTS ke pulsa tidak lagi senilai 10ribu tapi sudah berganti menjadi 50 ribu
Seperti pada pembahasan sebelumnya Kisaran LINE POINTS untuk penukaran Pulsa all operator akan di kenakan sebesar 12.248 LINE POINTS untuk pulsa 10 ribu.
Sekarang tarif penukaran terbaru berganti menjadi 61.236 LINE POINTS untuk pulsa 50 ribu all operator, seperti pada gambar di bawah ini


 

Sedangkan untuk penukaran vocer tidak berubah, untuk penukaran Voucher MAP 100ribu akan menggunakan 127.640 LINE POINTS, Voucher Alfamart 25ribu akan menggunakan 29.160 LINE POINTS, dan Voucher MOGPlay 20ribu akan menggunakan 23.328 LINE POINTS. Untuk lebih jelas silakan lihat gambar berikut. semoga bermanfat.

LANGKAH-LANGKAH TUKAR PULSA MEGUNAKAN LINE POINTS

Comments

Posting Lainya.

Popular posts from this blog

CARA MENGATASI TOKEN PLN YANG TIDAK BISA DI GUNAKAN

MENGAKTIFKAN KEMBALI AKUN PEMBAYARAN GOOGLE/PEMBAYARAN GOOGLE PAYMENTS

TRIK CARA CEPAT MENJADI BABON DI GAME LORDS MOBILE

KOMBINASI HERO MISI TANTANGAN GAME LORDS MOBILE

MENGENAL HERO TIPE FISIK DAN MAGIC SERTA CARA BERBURU MONSTER LORDS MOBILE

Cara Mudah Cek Data Valid Sertifikasi Guru di INFO GTK yang Susah Terbuka