Terimakasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa SUBSCRIBE YouTube Gerbang Percobaa Dan Gerbang Kreatif

MERUBAH SMARTPHONE MENJADI MESIN UANG

MERUBAH SMARTPHONE MENJADI MESIN UANG??
Emang bisa??
Caranya??
PHP kah??



Yuk simak MERUBAH SMARTPHONE MENJADI MESIN UANG

di sini saya akan berbagi cara mendapatkan uang dengan SMARTPHONE mu.
Anda cukup eksis di sosial media maka SMARTPHONE mu akan menghasilkan uang.




Ya Anda cukup mendaftar sebagai  agen kami dengan biaya GERATIS. keuntungan yang di dapat Anda bisa membeli pulsa dengan harga super murah. Tidak perlu kekonter tidak perlu takut kehabisan pulsa ketika konter-konter sudah tutup dan kalian bisa mengisi pulsa di mana aja selain itu Anda dapat menjual pulsa tersebut kembali dengan harga bersaing.





Harga produk yang kami tawarkan sangat bersaing bahkan bisa dibilang lebih murah dibanding yang lain, sehingga cocok untuk diagenkan maupun dijual kembali. 


Selain itu anda bisa mendapatkan keuntungan dari mencari DOWNLINE dengan anda yang menentukan harga jual sendiri. Dengan asumsi jika harga dasar pulsa 5000 senilai 5400 maka ketika anda mendaftarkan downline anda dapat menaikan harga dasar pulsa sebesar 25 sampai 500 rupiah.
Jika anda menaikan harga sebesar 100 rupiah maka harga dasar 5400 + 100 = 5500 maka downline anda akan mendapatkan harga sebesar 5500 untuk pulsa 5000.

DIMANA KEUNTUNGANYA??
Keuntunganya terletak pada kenaikan harga yg anda tentukan. seperti contoh di atas 5400+100 = 5500 maka untungan anda adalah 100 rupih setiap kali donline anda transaksi.

KECIL YA??
Opsss jangan lihat nilainya tapi perkalianya.
misal anda mendapatkan downline sebanyak 30 orang, setiap orang melakukan transaksi dalam sehari sebanyak 20kali maka komisi yang anda peroleh dalam sehari sebesar 20 x 100 = 2000 untuk 1 downline perhari. Karena anda memiliki 30 downline dengan asumsi setiap downline melakukan transaksi sebanyak 20 dalam sehari maka 2000 dikali 30 orang adalah 60.000 jadi anda mendapatkan keuntungan sehari sebesar 60.000, bayangkan jika dalam 1 bulan keuntungan yang anda dapat sebesar 1.800.000,- dan jika downline anda lebih dari 30 maka keuntungan yang di dapat superrr WAW. Gimana??
Suka??
silakan daftar  DISINI.
silakan daftar  DISINI.

Comments

Posting Lainya.

Popular posts from this blog

CARA MENGATASI TOKEN PLN YANG TIDAK BISA DI GUNAKAN

MENGAKTIFKAN KEMBALI AKUN PEMBAYARAN GOOGLE/PEMBAYARAN GOOGLE PAYMENTS

TRIK CARA CEPAT MENJADI BABON DI GAME LORDS MOBILE

KOMBINASI HERO MISI TANTANGAN GAME LORDS MOBILE

MENGENAL HERO TIPE FISIK DAN MAGIC SERTA CARA BERBURU MONSTER LORDS MOBILE

Cara Mudah Cek Data Valid Sertifikasi Guru di INFO GTK yang Susah Terbuka