Terimakasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa SUBSCRIBE YouTube Gerbang Percobaa Dan Gerbang Kreatif

CARA MENGISI E-FILING 1770S PENGHASILAN BRUTO LEBIH DARI 60JT

e-Filing adalah suatu cara penyampaian Surat Pemberitahuan (SPT) secara elektronik yang dilakukan secara online dan real time melalui internet pada website Direktorat Jenderal Pajak (http://www.pajak.go.id) atau Penyedia Layanan SPT Elektronik atau Application Service Provider (ASP).


Layanan e-Filing melalui website Direktorat Jenderal Pajak telah terintegrasi dalam layanan DJP Online, yang dapat diakses pada tautan berikut:



Bagi wajib pajak yang hendak menyampaikan laporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi dengan menggunakan Formulir 1770S dan 1770SS dapat mengisi dan menyampaikan laporan SPT-nya secara langsung pada aplikasi e-Filing di DJP Online.
Untuk penyampaian laporan SPT pajak lainnya, e-Filing di DJP Online menyediakan fasilitas penyampaian SPT berupa Loader e-SPT. Melalui Loader e-SPT ini, SPT yang telah dibuat melalui aplikasi e-SPT dapat disampaikan secara online tanpa harus datang ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP).

Untuk saat ini, SPT yang dapat diunggah pada Loader e-SPT DJP Online adalah SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Formulir 1770 dan Formulir 1770S, SPT Masa PPh Pasal 21/26, SPT Masa PPh Pasal 4 ayat (2), SPT Tahunan PPh Badan Formulir 1771 dan SPT Masa PPN dan PPnBM.


Informasi lengkap pelaporan e-SPT melalui e-Filing dapat diperoleh pada tautan berikut ini:
http://www.pajak.go.id/aplikasi-perpajakan

Itu adalah penjelasan singkat mengenai e-Filing.
ada beberapa yang harus di perhatikan untuk pengisian e-filing yaitu jika penghasilan bruto kita dalam setahun kurang dari 60jt maka formulir yang akan di gunakan yaitu Formulir 1770SS.
Jika penghasilan bruto dalam lebih dari 60jt maka formulir yang akan di gunakan yaitu Formulir 1770S.



di sini saya pernah mencoba mengisi  Formulir 1770S bruto lebih dari 60jt.
Ternyata caranya berbeda denga formulir 1770ss kurang dari 60jt ada banyak data yang harus di isi pada formulir 1770s dan lumayan membingungkan.

setelah saya cari-cari cara pengisian untuk Formulir 1770S bruto lebih dari 60jt ada banyak penjelesan yang saya dapat dan masih membingungkan. pada akhirnya saya dapat pada sebuah web yang meberikan penjelasan lengkap untuk pengisian Formulir 1770S bruto lebih dari 60jt dan caranya ternyata cukup sederhanan, dan saya dapat mengisi Formulir 1770S bruto lebih dari 60jt.
untuk penjelasan lebih lengkap cara pengisisan nya silakan masuk ke sini ya gen.

KLIK1   atau  KLIK2

Klik untuk memulai pengisian DISINI

Semoga ini dapat membantu..

Comments

Posting Lainya.

Popular posts from this blog

CARA MENGATASI TOKEN PLN YANG TIDAK BISA DI GUNAKAN

MENGAKTIFKAN KEMBALI AKUN PEMBAYARAN GOOGLE/PEMBAYARAN GOOGLE PAYMENTS

TRIK CARA CEPAT MENJADI BABON DI GAME LORDS MOBILE

KOMBINASI HERO MISI TANTANGAN GAME LORDS MOBILE

MENGENAL HERO TIPE FISIK DAN MAGIC SERTA CARA BERBURU MONSTER LORDS MOBILE

Cara Mudah Cek Data Valid Sertifikasi Guru di INFO GTK yang Susah Terbuka