Terimakasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa SUBSCRIBE YouTube Gerbang Percobaa Dan Gerbang Kreatif

Bukti Pembayaran PTC ipanelonline


Hallo teman... itu adalah bukti pembayaran ipanelonline pertama saya....
hasilnya 5.67$,,, bagai mana lumayan kan???
saya mendaftar ipanelonline pada tanggal 8 september 2011..
persis seperi gambar di bawah ini..!


saya melakukan paymen pada tanggal 17 september 2011..
persis seperti foto di bawah ini!!
itu berarti saya berhasil memngumpulkan 5.67$ pada waktu 10 hari...
dan itupun keseriusan saya menjalankan kegiatan ini lebih kurang hanya 15% saja...
Nah bagai mana kalau 100%???  waw ... hebat bukan ^_^
Jika kalain melakukan paymen, maka dollar akan masuk ke paypal membutukan waktu lebi kurang 1 minggu....  
sebagai contoh saya melakukan paymen pada tanggal 17 september 2011 dan dollar masuk ke paypal pada tanggal 21 september 2011 itu berarti membutukan waktu 5 hari....
Lama ya??
Kenapa bisa lama?? itu di karenakan begitu banyaknya orang-orang yang melakukan paymen setiap harinya....
Nah teman-teman mau seperti saya??
lumayan loh..
buat pencinta game Ninja Saga dengan dollar yang sudah mencapai 20$, tentunya kalian bisa membeli EMBLEM dan TOKEN....
Buat yang gak suka game Ninja Saga, kalian bisa menabungnya terlebih dahulu....


Comments

Posting Lainya.

Popular posts from this blog

CARA MENGATASI TOKEN PLN YANG TIDAK BISA DI GUNAKAN

MENGAKTIFKAN KEMBALI AKUN PEMBAYARAN GOOGLE/PEMBAYARAN GOOGLE PAYMENTS

TRIK CARA CEPAT MENJADI BABON DI GAME LORDS MOBILE

KOMBINASI HERO MISI TANTANGAN GAME LORDS MOBILE

MENGENAL HERO TIPE FISIK DAN MAGIC SERTA CARA BERBURU MONSTER LORDS MOBILE

Cara Mudah Cek Data Valid Sertifikasi Guru di INFO GTK yang Susah Terbuka