Terimakasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa SUBSCRIBE YouTube Gerbang Percobaa Dan Gerbang Kreatif

Harapan Manis

kali ini saya akan berbicara Mengenai Harapan Manis..
Mungkin teman-teman bingung kenapa saya membahas Harapan Manis..
sebenarnya Harapan Manis manis yang saya maksut itu adalah Harapan Manis dalam Kematian heee...
Kematian..
Oramg-orang pasti takut mati.. Begitu juga dengan diriku..Kalau teman-teman bagai mana?
Teman-teman tauh kenapa orang-orang takut mati?
Ya.. itu dikaranakan sebanyak 90% orang merasa amal atau pahalanya masi sedikit serta merasa memiliki banyak dosa..
TAPI..
Jika ajal sudah mendekat maka Kita semua tidak akan bisa lari,bersenbunyi, ataupun menghindar karen tidak ada kata toleransi jika menyangkut dengan kematian..
Yah...............
Kematian..
Jika mendengar Kata Kematian Orang-orang akan termenung,merinding,takut bahkan ada yang menangis..
Kematian...
Aku tak bisa membayangkan jika ajal telah mendekat...
yah benar-benar tak bisa membayangkan...
Setiap hari umur kita akan terus bertamba... tapi tanpa kita sadari ajal semakin mendekat..
Aku sendiri masi belum siap jika itu terjadi karena masih begitu banyak dosa yang telah aku perbuat bahkan bukan aku saja mungkin teman-teman juga...
Ternyata benar semua yang di dunia ini selagi masi dalam bentuk positif boleh saja kita coba.
Tapi ada 1 yang jangan kita coba yaitu MATI kecuali jika aja sudah menjemput..
YAh....
Semua orang pasti ingin meninggal dalam keadaan KHSNUL KHOTIMAH begitu juga dengan diriku...
Kalau teman-teman bagai mana??
Sebelum harapan itu terkabul mari kita koreksi dulu diri kita masing-masing Apakah bisa atau Tidak...
jika masih belum bisa mari kita tingkatkan lagi amal,pahala, dan Mari kita dekati lagi diri kita kepada ALLAH SWT..
Bagai mana mungkin kita mau meminta lebih kepada ALLAH SWT jika kita sendiri tidak dekat kepadaNYA..
yah.....
Selain meninggal dalam keadaan KHSNUL KHOTIMAH aku juga ingin menjadi sumber inspirasi,pandutan orang-orang karena sebagai mana kita tauh jika manusia meninggal maka dia akan meninggalkan nama..
Selain itu aku juga berharab orang-orang di sekelilingku tidak bersedih, tersenyumlah doakan lah diriku ini.. ^_^
NAH.... Kalau teman-teman harapannya apa??
...(^_^)...
ini hanyalah sebuah karya sederhana dari ku...
semoga teman-teman bisa mengambil hikmah dan pesan yang terkandung di dalamnya...
jika karya ku menyinggung teman-teman saya mohon maaf...
...(^_^)...
"Harapan Manis" karya: Hasyim Jonianto

Comments

Posting Lainya.

Popular posts from this blog

CARA MENGATASI TOKEN PLN YANG TIDAK BISA DI GUNAKAN

MENGAKTIFKAN KEMBALI AKUN PEMBAYARAN GOOGLE/PEMBAYARAN GOOGLE PAYMENTS

TRIK CARA CEPAT MENJADI BABON DI GAME LORDS MOBILE

KOMBINASI HERO MISI TANTANGAN GAME LORDS MOBILE

MENGENAL HERO TIPE FISIK DAN MAGIC SERTA CARA BERBURU MONSTER LORDS MOBILE

Cara Mudah Cek Data Valid Sertifikasi Guru di INFO GTK yang Susah Terbuka